Filled Under:

LESBIAN ATAU KEPUTIHAN?

Pada suatu hari seorang mahasiswi datang berobat dan tanpa tanya-tanya apa sakitnya, tangan kami yang berisi Edo secara otomatis bergerak ke arah perut kiri, pada titik Fu Ciek di meridian IV/Limpa no. 14. Menurut teori Akupunktur, seperti yang diterangkan oleh guru kami (almarhum)  Andrei Z Zein, titik tersebut antara lain berhubungan dengan kasus LESBIAN atau Keputihan.

Hasil penemuan Edo itu kami sampaikan pada mahasiswi tersebut, bahwa ada masalah pada vaginanya. Selanjutnya kami tanyakan, apa kamu ada keputihan? Dijawabnya, tidak pak, Atau ada keluhan lain pada vaginamu, seperti nyeri dan gatal-gatal, misalnya? Juga dijawab, tidak ada masalah pak. 

Naaah, kalau begitu kamu LESBIAN, ya? Apa itu lesbian pak, tanyanya. Ya, tidak suka pada lelaki, kamu lebih suka bercinta dengan sesama perempuan, ya kan?

Lama dia terdiam, namun akhirnya diakui, benar pak. Saya tidak suka pada lelaki, saya mudah tertarik pada gadis cantik. Tapi pak, apa bisa saya diobati, sebab bagaimanapun, kalau hal ini diketahui oleh orang lain, saya dan orang tua, juga akan malu.Tolonglah pak.

Baik, saya akan mengobati kamu dari Jarak Jauh, dengan syarat setiap 2 minggu sekali kamu harus melapor via HP bagaimana perkembangannya. Jangan takut melapor pada ibumu, bahwa kamu sedang berobat AkupEdo pada pak Mus. Baik pak, jawabnya dengan wajah gembira.

Begitulah, 4 minggu kemudian, dia melapor sudah jatuh hati dan bercinta dengan seorang mahasiswa tanpan, yang dulu-dulunya sering menggodanya, tetapi dicuekin saja.Ibunya pun ikut gembira dan pernah mendatangi kami, menyampaikan terima kasih.




0 komentar:

Post a Comment