Filled Under:

ISTERI TIDAK BISA HAMIL

1. Pemeriksaan Cara Langsung

Penyebab isteri tidak bisa hamil, kesalahannya bisa pada si isteri itu sendiri dan juga bisa kesalahan pada si suami. Bahkan banyak juga kesalahan pada kedua belah pihak. 


Untuk menentukan siapa yang bersalah, bisa diperiksa dengan Energi Pintar Edo. Hasilnya bisa diperoleh dalam waktu sangat singkat, tanpa efek samping apapun. Pemeriksaan secara langsung saling berhadapan atau dari Jarak Jauh, dengan nilai hasil yang sama.



Pemeriksaan langsung saling berhadapan, bisa terhadap si isteri saja tanpa kehadiran sang suami dan begitu juga sebaliknya bisa terhadap suami saja tanpa kehadiran si isteri atau diperiksa keduanya bersamaan, masing-masing saling menyaksikan cara pemeriksaannya. Hasil yang diperoleh dalam seketika, terpercaya dan tidak berbelit-belit.


2. Pemeriksaan Jarak Jauh

Dalam pemeriksaan, tidak perlu membuka pakaian. Bagian-bagian badannya juga tidak perlu dipegang atau disentuh. Tangan kami yang berisi Energi Pintar Edo hanya dihadapkan ke tubuh dalam jarak 20-30 cm. Selanjutnya, energi itulah yang menggerakkan tangan kami untuk mencari titik-titik penyebab tidak bisa hamil atau tidak mampu menghamli. 



Jika tangan tak bergerak kemana-mana, tidak mau bergerak mencari titik yang bermasalah di tubuh isteri atau suami, hal itu menandakan bahwa tidak ada kelainan pada si isteri dan suami. Jadi memang ada harapan untuk bisa hamil atau menghamili. Insya Allah. 



3. Masalah Pada Rahim Isteri



Salah satu masalah pada rahim, kalau urat pengikat rahimnya lemah. Ikatan yang lemah, bisa membuat rahim melorot ke bawah, lalu masuk ke dalam vagina. Akibatnya pintu rahim terjepit di dalamnya, sehingga sperma tidak bisa mengalir ke dalam rahim. 



Untuk mengetahui apakah pintu rahim terjepit, bisa diperiksa dengan Energi Pintar Edo.  Kalau pintu rahim terjemit, tangan yang mengandung energi secara otomatis bergerak ke arah pintu vagina dalam jarak 20-30 cm. Melalui tangan, energi mengalir masuk ke dalam. rahim, untuk menaikkan rahim dan meletakkannya kembali pada tempatnya semula. Si isteri dapat merasakan gerakan rahim yang naik ke atas dan bahkan dapat merasakan rahim bergerak kesana kemari dalam mengatur letak yang normal.


Adanya gerakan Energi Pintar Edo yang sedemikian rupa, menandakan bahwa benar rahim dalam bermasalah atau ada kelainan, yang menyebabkan tidak bisa hamil. 



Akhirnya, kalau rahimnya sehat atau tidak ada kelainan, tangan yang berisi energi tidak mau bergerak kemanapun. Bahkan hebatnya, untuk memberi kepastian atas hasil pemeriksaannya, tangan bergoyang-goyang, sebagai isyarat bahwa tidak ada masalah pada rahimnya.. 



Perlu diketahui, bahwa Energi Pintar Edo selalu mencari titik-titik dan organ-organ yang ada dalam peta Akupunktur, sehingga hasil pencariannya mudah di-analisa atau di-Diagnosa



Kelainan rahim yang lain, adanya cairan kista yang membuat wanita juga tidak nyaman. Dalam hal inipun juga bisa dipantau dan diobati dengan Energi Pintar Edo.



Yang berhubungan suami, lihat >>> SUAMI TIDAK BISA MENGHAMILI 






   








0 komentar:

Post a Comment